Allahuma Shalli 'Ala Sayidina Wa Maulana Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wassalam

Cara menghilangkan pikiran yang menyubat di otak hingga tidak bisa tidur dengan berzikir

Untuk judul tulisan ini memang terbilang panjang karna penulis sendiri binggung mau memberi judul apa. Sehingga penulis memberi judul "Cara menghilangkan pikiran yang menyubat di otak hingga tidak bisa tidur dengan berzikir". Tulisan ini murni dari pengalaman penulis dalam mengamalkannya. Saat itu penulis mengahadapi permasalahan, yang saat itu cukup menguras pikiran. Dibawa sholat masih ingat juga, dibawa tidur juga masih ingat. Hingga penulis berpikir bagaimana cara menghilangkan pikiran yang menyubat di otak tersebut.

Hingga habis sholat magrib entah dari mana datang nya untuk membaca lafaz zikir berikut hingga bisa menghilangkan pikiran yang susah untuk dilupakan tadi :

" Astagfirullah hal'azim aladzi la illaha illa huwa alhayul qayyum wa 'atubuh ilaih ".

Bacaan tersebut penulis baca berulang ulang dan saat membacanya pikiran terpusat ke arah otak dan membayangkan ada seperti sebuah jarum jam yang berputar berlawanan arah jarum jam menghapus pikiran yang menyubatkan tadi.

Selesai menglafazkan nya hingga beberapa kali, Alhamdulillah pikiran itu hilang dan tidak memberatkan lagi di otak sebagaimana sebelumnya dan plong.


(Mohon maaf bila ejaan kalimat zikir nya kurang sempurna, bila kalimat ejaan nya salah mohon di kasih masukan)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Renungan dengan judul Cara menghilangkan pikiran yang menyubat di otak hingga tidak bisa tidur dengan berzikir. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ya-rabbqu.blogspot.com/2013/01/cara-menghilangkan-pikiran-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ya-rabbqu.blogspot.com - Friday, January 25, 2013

Belum ada komentar untuk "Cara menghilangkan pikiran yang menyubat di otak hingga tidak bisa tidur dengan berzikir"

Post a Comment