Allahuma Shalli 'Ala Sayidina Wa Maulana Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wassalam

Tentang

Blog ini adalah salah satu blog yang penulis dirikan, banyak diantaranya penulis komersilkan. Tapi blog ini insyaAllah bukan untuk komersil meski pun ada satu iklan yang penulis letakkan di header blog ini tapi itu hanya untuk mengisi kekosongan space pada header blog ini. Penulis hanya mengharap pahala dari Allah SWT dari setiap tulisan yang bermanfaat yang penulis terbitkan diblog ini.

Dan semoga blog ini menjadi amalan Jahiliyah Hamba ya Allah.

"Qu merindukan _MU Ya Allah,,,,derai air mata tak ada lagi berlinang,,,,jiwa Qu Hampa dan Sunyi,,,fikiran ku tak tau tanpa Arah,,,Ya Allah, Banyak dosa yg ku perbuat,,,,Sedikah Engkau Hadir dalam Hati Ku kembali,,,,Ya Allah,,,Binasakan Aku dalam keadaan Husnul Khotmah,,,,,Ya Allah, Aku rindu air mata Qu,,,aQu rindu getaran jiwa Qu,,,,,,aQu rindu akan cahaya di setiap langkah Qu,,,,,Ya Allah, Jiwa Qu,,,,sangatlah merindukan_Mu,,," (khusnul Khotimah).
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tentang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ya-rabbqu.blogspot.com/2012/09/tentang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ya-rabbqu.blogspot.com - Monday, September 24, 2012

Belum ada komentar untuk "Tentang"

Post a Comment